Kecil2 Gak Bau. Review Ambi Pur Mini #ad

Jadi, sebulan lalu gw dikirimin Ambi Pur Mini untuk dicobain. Ambi Pur Mini ini pewangi mobil baru format cair dari Ambi Pur. Sebenarnya awalnya gw bingung juga pas tahu ada yang mini ini, karena sebelumnya sudah memakai Ambi Pur yang biasa dan hepi-hepi aja. Tapi waktu megang sendiri, akhirnya gw ngeliat sih bedanya.

Ambi Pur Mini ini…..Mini beneran.

Ya eyalah ya. Tapi maksudnya, ukurannya keciiiil beneran. Jadi Ambi Pur Mini ini lebih imut nempel di blower AC, dan tidak terlalu memakan tempat.

Ungu, unyu, nyempil

Ungu, unyu, nyempil

Selain itu, nggak seperti Ambi Pur yang biasa yang refill, Mini ini kemasan pake, habiskan, dan buang. Jadi begitu dibeli, tidak perlu ada copot pasang botol, cukup “kaitan”nya diputar dan otomatis segel terbuka dan siap digunakan. Lebih praktis sebenarnya.

Di kemasannya Ambi Pur ini menjanjikan 30 hari efektif membuat mobil wangi. Gw sudah memakai hampir sebulan dan keliatannya memang sesuai dengan yang ditawarkan. Tetapi Ambi Pur Mini lebih dari sekedar “pewangi” mobil. Dia juga pembasmi koruptor, eh, bau gak enak yang sangat mumpuni. Percayalah bahwa naik mobil ditemani bau gak enak itu bahaya banget, dan bisa mengancam keselamatan berkendara maupun percintaan kalau misalnya semobil dengan gebetan. Bukannya apa-apa, masalahnya naik mobil ber-AC itu kan sebenarnya kita kayak “dikurung” di dalam akuarium kecil begitu. Jadi kalo ada bau gak enak, sebenarnya gak enak banget sih. Mau buka jendela, bisa-bisa malah tambah parah karena malah kemasukan asap knalpot kendaraan lain. Pernah gak, ditebengin temen/orang yang menderita masalah BB (Bau Badan)? Mau nangis gak tuh? Ngusir dia gak bisa. Ngejorogin dia di tengah jalan tol risikonya perbuatan kriminal (plus kalo dia selamet kemungkinan dia bakal nyari elu untuk ngegebukin.) Jadi biasanya diterima aja nasib menjalani perjalanan sambil nahan muntah.

Nah, Ambi Pur Mini pede banget sama kemampuannya melawan bau, sampai berani membuat “eksperimen” dengan menggunakan Raditya Dika. Oke, jujur eksperimen ini rada jijay sih. Tetapi saking jijaynya jadinya sangat meyakinkan banget soal kemampuan si Mini ini. Jadi awalnya si Raditya Dika yang dikerjain. Dan sesudah itu, dengan teganya doi ngerjain orang lain.

(Oke, gw harap kalian gak mengulangi eksperimen ini dengan temen kalian. Ini namanya video di atas malah jadi inspirasi jelek. Etapi gak papa ding kalo mau ngerjain temen dengan kejam gitu, asal pastiin pake Ambi Pur Mini).

Syukurlah gw pribadi gak punya temen bau ketek yang maksa masuk mobil gw kayak di video di tas. Lagian kalo ada juga bakal gw tendang ke luar sih! Tetapi dalam pengalaman sehari2, gw udah ngerasain Ambi Pur Mini ini menemani perjalanan di mobil dengan efektif. Gw pribadi milih yang wangi Lavender (warna ungu). Selain karena gw unyu jadi suka warna ungu (Jaka Sembung gak nyambung), tetapi kebetulan Lavender itu aroma pewangi toilet kesukaan gw. Maksudnya bukan gw pengen berasa ada di toilet selama di mobil lho ya. Tetapi Lavender setahu gw punya efek menenangkan. Jadi di tengah kemacetan Jakarta yang keparat dan bikin hipertesi, wangi yang menenangkan kayaknya perlu deh.

Jadi begitu lah review Ambi Pur Mini gw, siapa tahu bermanfaat. Bagi cowok jomblo bermobil kayaknya perlu mempersenjatai diri dengan ini. Siapa tahu elu jomblo karena bau dan cewek2 yang elu anter akhirnya trauma. Pewangi mobil yang tepat, jaminan jodoh cepat! Halah…. 😀

Advertisements

Categories: Review

Tagged as: ,

4 Comments »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s